Rabu, 10 Februari 2016

Sepenggal Kisah Laluku

Seketika ku terdiam teringat bayangan yang mengulas kisah lalu
Terngiang namamu di telingaku
Sendu yang tak kunjung hilang
Ingatan-ingatan tentangmu yang masih mengendap di pikiran, juga di hati ini
Entahlah apa ini yang disebut cinta diam-diam ataupun apa
Yang aku tahu, sampai detik ini aku masih mencintaimu dalam diam
Masih ingin meraihmu namun aku tak mampu
Masih ingin memilikimu namun ku sadar diri siapa aku
Mungkin kamu cinta yang takkan pernah ku raih, meski ingatan tentangmu selalu dan masih saja mengendap di ingatanku, di pikiranku, dan rasaku masih saja belum memudar
Aku tak punya daya tuk meraihmu
Aku tak mampu bertindak apapun
Aku malu mendekatimu
Luka karnamu masih belum hilang
Tapi cinta untukmu juga belum hilang
Lelah mencintaimu dalam keadaan seperti ini
Menyakitkan sekali rasanya ketika perasaanku terbagi oleh kamu "pria masa laluku" dan oleh dia "priaku kini"
Menyakitkan sekali rasanya terbelenggu perasaan kepadamu yang tak kunjung hilang, redam
Menyakitkan sekali rasanya ketika harus melukai diri sendiri karna melawan perasaan kepadamu
Aku sadar, aku mengerti bahwa tak selayaknya 1 hati dihuni oleh 2 pria yang berbeda
Namun aku tak bisa mengingkari, tak bisa munafik terhadap hatiku sendiri bahwa aku masih belum bisa melupakanmu namun aku kini telah menjalin hubungan dengan pria yang berbeda
Sulit sekali rasanya jika aku harus memilih salah 1 diantara keduanya
Walaupun kelak aku akan memilih pria yang menemaniku saat ini
Aku wanita, aku ingin diperjuangkan oleh pria yang benar-benar mencintaiku
Sedangkan kau, mungkin kau bukanlah pria yang bisa memperjuangkanku
Bahkan aku pun tak tahu bagaimana rasamu padaku, mungkin telah lama pudar
Hancur lebur harapku padamu
Pupus sudah cintaku padamu
Layaknya matahari yang tak berhenti menyinari pagi, layaknya matahari yang selalu tenggelam memancarkan cahaya senja nya, seperti itu lah aku mencintaimu yang tiada henti
Meski tak sedikitpun harapku untukmu
Ku titipkan doa kepada Tuhanku untukmu, untuk masa depanmu, karirmu juga jodohmu kelak
Semoga yang terbaik selalu datang kepadamu
Semoga segala lelah dan usahamu, tak pernah sia-sia
Semoga Tuhan selalu menjagamu, meski kehadiranku tak selalu ada untukmu
Aku mencintaimu, dan mereka tak perlu tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar